Selasa, 04 Maret 2014

Cerita Di 02:16 Pagi Hari Di Kampungku Yang Sunyi

Aku tulis cerita ini hari dimana aku selesai melakukan aktifitas perkuliahanku yang sedang menaruh motor di bengkel dekat kampus dimana aku kuliah. Aku cukup akrap dengan orang yg bekerja di bengkel tersebut. Tapi aku lupa siapa namanya. Dia menjalankan bisnis bengkelnya seorang diri. Dengan bercerita kesana kemari aku juga menceritakan kejadian yang aku alami terhadap motorku. Kenapa motor kamu hingga seperti ini? Tanya yang membenahi motorku pada diriku ini. Aku yang saat itu duduk di bangku kecil berukuran 7 cm dari tingginya 30 cm dari panjangnya serta mempunyai lebar 15 cm. Di tempat duduk itu aku sedang menceritakan apa yang aku alami menggunakan montorku tersebut.

Cerita Di 02:16 Pagi Hari Di Kampungku Yang Sunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo